Jawabanmu

2014-03-05T21:37:11+07:00
A = 24cm2
24 = p x l
24 = 4l
l = 6 cm

L. permukaan = 2(pxl) + 2(lxt) + 2(pxt)
                      = 2(4x6) + 2(6x10) + 2(2x10)
                      = 48 + 120 + 40
                      =208cm2 
jawabanku bsa ga dijadiin solusi terbaik ? tolong ya^^
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T21:42:52+07:00
L alas = 24 cm²
p x l = 24
4p = 24
p = 6 cm
L permukaan = 2 L alas + 2 x p x t + 2 x l x t
                     = 2 x 24 + 2 x 6 x 10 + 2 x 4 x 10
                     = 48 + 120 + 80 = 248 cm²
12 4 12