Jawabanmu

2014-03-05T21:19:17+07:00
Fungsi :
1.Menjalin hubungan dengan oranglain dalam jarak tertentu
pasti itu, kirim lah jwaban yg bner kawan
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T21:27:08+07:00
aku tahunya cuma 1 .Menjalin hubungan dengan oranglain dalam jarak tertentu
(2) Opinion Leader
Opinion Leader adalah orang yang menjadi pemuka pendapat dalam suatu kelompok/sub kelompok. Opinion Leader dalam jaringan komunikasi ditunjukkan dengan adanya individu yang mempunyai jumlah hubungan
komunikasi lebih banyak daripada rata-rata jumlah hubungan komunikasi individu-individu lain dalam jaringan komunikasi, khususnya hubungan komunikasi yang mengarah pada individu tersebut.
(3) Bridge
Bridge adalah anggota suatu kelompok/sub-kelompok yang berhubungan dengan kelompok/sub kelompok lainnya. Dalam jaringan komunikasi KWT Mekarsari, Opinion Leader yang ada sekaligus berfungsi sebagai Bridge, karena sebagai sesama pengurus mereka sering bertemu untuk membicarakan masalah-masalah
kelompok.
(4) Liaison Officer
Liaison Officer (LO) adalah orang yang menghubungkan dua atau lebih kelompok/sub kelompok, akan tetapi dia bukan anggota salah satu kelompok/sub kelompok.

(5) Isolate
Isolate adalah mereka yang tersisih dalam suatu kelompok/sub kelompok.
boleh mnta no hp nya?
-_- mouhhhhhhhhhhh