Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T21:17:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Alasannya, jika ingin pendidikan memiliki kualitas yang bagus tentu saja nilainya tidak boleh sedikit atau gratis, jadi pendidikan seharusnya tidak di gratiskan agar kualitas yang bagus terjamin :)

padahal sy bertentangan pendapat XD
bisa dpt solusi terbaik ga ? tolong ya^^
ya
2014-03-05T21:24:43+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
 jika ingin pendidikan memiliki kualitas yang bagus tentu saja nilainya tidak boleh sedikit atau gratis, jadi pendidikan seharusnya tidak di gratiskan agar kualitas yang bagus terjamin . tapi kasian yg orang yg tidak mampu karena tidak menempuh pendidikan yg layak jadi pendidikan yg gratis da memiliki kualitas yg baik itu hanya buat orang yg tidak mampu saja
jadiiin jawabn terbaik . tolong yaaaaaa
menurut saya, lebih baik pendidikan jangan digratiskan, karena jika gratis akan semakin banyak murid yang masuk sekolah seenaknya atau bolos (takutnya...), tetapi mempertimbangkan juga untuk masyarakat tidak mampu, diberi keringanan dan sebagainya.... sehingga mereka bisa menempuh pendidikan.