adanya wilayah.
pengakuabn negara lain.
rakyat
pemerintahan yangg berdaulat
wilayah
pengakuan dari negara lain
rakyat, pemerintah yang berdaulat, wilayah, pengakuan dari negara lain
sama yang diatas

Jawabanmu

2014-03-05T21:03:21+07:00
Rakyat
wilayah
pemerintah
yang satu lage gua lupa
7 2 7
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T21:04:05+07:00
Unsur terbentuknya negara =
a. wilayah
b. rakyat
c. pemerintah yang berdaulat
d. pengakuan negara lain

jadi yang terbaik yaa..

9 3 9