Bila proses fermentasi diperpanjang waktunya, apakah yang akan terjadi?

2
jawabanku bsa dijadiin solusi terbaik ga ? tolong ya^^
maka zat2 kimia yg ada dalam bahan olahan tersebutakan bertembah zat2yg menyebabkan olahan tersebut berubah.....

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T21:12:15+07:00
Perkembangan spora/bakteri
Jika adalah fermentasi tapai?
mungkin akan membuat tapai menjadi lbh asam, atau meningkatkan kada alkohol pada tapai :)
2014-03-05T21:13:07+07:00
Akan terjadi perkembangan bakteri