Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T21:01:41+07:00
Kalo gk salah;
1.)Menado-Pekan baru =Menado-Palu-Makassar-Surabaya-Semarang-Jakarta-Pekanbaru.
2.)Padang-Palangkaraya=Padang-Jakarta-Semarang-Palangkaraya
3.)Surabaya-Ambon=Surabaya-Kupang-Ambon.
4.)lombok-Sorong=Lombok-Sumbawa besar-Reo-Makassar-Sorong
5.)Gorontalo-Natuna=Gorontalo-Luwuk-Morowali-Kendari-Baubau-Makassar-Surabaya-Pontianak-Serasam-Natuna

2 5 2
2014-03-06T06:52:35+07:00
Surabaya ambon =surabaya kupang ambon