Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T18:32:43+07:00
Perubahan dari suatu zat atau materi yang menyebabkan terbentuknya zat baru
contoh : pembakaran kayu terjadi perubahan dari zat asal kayu menjadi zat baru arang/abu.
5 4 5
Bapaoo tolong kasih tau contoh teks eksposisi analitis
aku belum diajarin, Zikri :(
ooo, ok ok ok nggk papa
2014-01-09T18:33:27+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Perubahan kimia adalah perubahan yang dapat menghasilkan zat baru contohnya kertas yang dibakar akan menjadi abu
3 3 3