1. mengapa penduduk indonesia belum memanfaatkan sumber daya kelautan secara optimal ?
2. mengapa aktivitas pertambangan dapat menimbulkan gejala pemusatan penduduk ?
3. apa kelebihan dan kekurangan sarana transportasi udara dibandingkan dengan sarana transportasi laut ?

2

Jawabanmu

2014-03-05T20:45:44+07:00
1. karena kurangnya SDM serta kesadaran manusia
3. kelbihan : lebih efektif, hemat waktu sedangkan kekurangan : biaya mahal
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T20:46:44+07:00
1. Karena kesadaran masyarakat Indonesia untuk mengolah hasil lautan
2. Karena
3 Karena Lebih cepat, efektif, waktu yang cepat
   Trasportasi laut : biaya mahal dan perjalanan yg lama
jawaban yg bagus dan masuk akal, tapi pertanyaan nomor 2 tau nggk ?
Terbaik donk :D
Kalo no 2 masih gk tw maaf :(
ya udah deh, gpp kok :)
:D