Bagaimanakah cara pemanfaatan lahan yg di lakukan pada pertanian lahan kering ?

2
dengan cara pertanian dilakukan pada saat musim hujan,sementara itu pada musim kemarau lahan dibiarkan tidak ditanami karena tidak ada pasokan air
trima kasih atas jawabannya.

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T20:33:32+07:00
Dengan menerapkan sistem tumpang sari menanaminya dengan palawija
1 5 1
2014-03-05T20:34:01+07:00
Kalau pegunungan, untuk menanam teh dan strawberry dll. kalau tanah kapur untuk menanam pohon jati dll.
1 5 1