Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T20:28:27+07:00
1. a. Celcius ke Kelvin ditambah 273 = 0 + 273 = 273 K
    b. Kelvin ke Celcius dikurang 273 = 0 - 273 = -273 derajat C
    c. 273 + 273 = 546 K
    d. 273 - 273 = 0

2. a. 27 +273 = 300
    b. 560 + 273 = 833
    c. -184 + 273 = 89
    d. -300 + 273 = -27

3. a. 110-273 = =163
    b. 22 - 273 = -251
    c. 402-273 = 129
    d. 323-273 = 50
2014-03-05T20:33:12+07:00
1. a.  \frac{5}{5} + 273 =  \frac{5}{5} x 0 + 273 = 273 K
    b.  \frac{5}{5}  \frac{5}{5} x 0 - 273 = 273 C
    c.  \frac{5}{5} + 273 =  \frac{5}{5} x 273 - 273 K
    d.  \frac{5}{5}  \frac{5}{5} x 273 - 273 = 0 C

hanya ini yg bisa saya bantu