Jawabanmu

2014-03-05T20:15:33+07:00
1. provinsi kepulauan riau
2. provinsi banten
3. provinsi gorontalo
4. provinsi maluku utara
5. provinsi papua barat
6. provinsi kepulauan bangka belitung
7. provinsi kepulauan bangka belitung

pilih jadi yang terbaik yaa..
cara nge-post jawaban gimana sih? aku malah nge-jawab di comment...
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T20:17:58+07:00
Provinsi kepulauan riau, provinsi kepulauan banga belitung, provinsi banten, provinsi gorontolo, provinsi sulawesi barat, provinsi maluku utara, provinsi papua barat
2 4 2