Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T20:11:20+07:00
Konglomerat adalah jenis batuan beku yang butiran penyusunnya membulat.
Batu breksi tersusun atas batuan yang kristalnya tajam

Batu Pasir Sandstone atau batu pasir terbentuk dari butiran-butiran pasir yang terbawa oleh aliran sungai, angin, dan ombak dan akhirnya terkumpul pada suatu tempat.
Batu kapur/batu gamping  Sebagian besar batu kapur yang terdapat di alam terjadi secara organik, yakni berasal dari pengendapan cangkang/rumah kerang dan siput, foraminifera atau ganggang, atau berasal dari kerangka binatang koral/kerang. Batu kapur dapat berwarna putih susu, abu muda, abu tua, coklat bahkan hitam, tergantung keberadaan mineral pengotornya. Penggunaan batu kapur sudah beragam diantaranya untuk bahan campuran bangunan, industri karet dan ban, kertas, dan lain-lain.   
Gipsum umumnya berwarna putih, kelabu, cokelat, kuning, dan transparan. Endapan gipsum biasanya terdapat di danau, laut, mata air panas, dan jalur endapan belerang yang berasal dari gunung api. Gipsum memiliki banyak kegunaan sejak zaman prasejarah hingga sekarang. Beberapa kegunaan gipsum yaitu: Bahan perekat.Penyaring dan sebagai pupuk tanahSebagai penambah kekerasan untuk bahan bangunanUntuk bahan baku kapur tulis







4 3 4
2014-03-05T20:12:32+07:00
-batuan sedimen klastik merupakan batuan yang terdiri dari hancuran pecahan batu
-batuan sedimen chemis merupakan batuan hasi pelarutan mineral
-batuan sedimen biogenik merupakan batuan yang terbentuk dari sisa-sisabinatang dan tumbuhan yang mati
aku cuman tau 3 ni