bangsa Indonesia berhak dan wajib membela serta mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan negara
bangsa Indonesia, karena bangsa Indonesia berhak dan wajib membela serta mempertahankan kemerdekaan dan kedaulatan negara Indonesia
masyarakat yang menjadi warga negara indonesia karena wajib mempertahankan dan membela indonesia bukan hanya pemerintah kita sendiri harus mempertahankannya bersama sama
warga negara indonesia

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T20:07:23+07:00
2014-03-05T20:07:37+07:00