1.suatu benda yang dicelupkan sebagian atau seluruhnya ke dalam zat cair akan mengalami gaya apung yang besarnya... dengan berat zat cair yang dipindahkan oleh benda tersebut. a.lebih kecil b.lebih besar c.sama d.bisa sama bisa tidak 2.apabila suatu benda tenggelam di dalam air,berarti... a.benda tersebut berat b.benda tersebut ringan c.massa jenis benda lebih besar 1kg\m2 d.massa jenis benda lebih kecil dari 1 kg\m3

2

Jawabanmu

2014-03-05T20:00:38+07:00
1. d. bisa sama bisa tidak
2. a. benda tersebut berat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T20:00:38+07:00
1. C. sama
2. D mungkin
5. A. a
6. C. Fa > W