Jawabanmu

2014-03-05T20:07:56+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyebab Gonorrhea yang paling utama adalah karena terkena oleh virus Neisseria gonorrhoea, virus yang satu ini masuk kedalam aliran darah dan menyebar keseluruh tubuh sehingga tubuh dapat terkontaminasi oleh virus yang sangat berbahaya ini. Yang paling beresiko terkena oleh PenyakitGonorrheaini adalah kaum Pria memiliki resiko 20% terinfeksi dari satu tindakanhubungan seksualdengan seorang wanita terinfeksi gonorrhea.

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital.