Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T19:54:59+07:00
25 Celcius
20 Reamur
298 Kelvin


Pilih sebagai jawaban terbaik ya


caranya gimana
kata tentor fisikaku itu antara Celcius, reamur, fahreinhet itu memiliki perbanding nggk tau apanya jadi celcius=5 reamur=4 fahreinhet=9
jadi klo di banding itu 5 : 4 : 9
Masing-masing mempunyai rumus.
Jika C — R
Tunggu cari rumusnya-_-
rumus Fahreinhet ke Celcius itu
5/9 x (f-32)
= 5/9 x 45 (5 per 9 kali 45, krna 45 : 9 = 5)
5 x 5 = 25 C
trus klo C ke R itu rumusnya
4/5 x c
4/5 x 25 (4 per 5 kali 25, 25:5= 5)
4 x 5 = 20 R
kalo kelvin susah jelasinnya
2014-03-05T19:55:02+07:00