1. rute yang dilewati penerbangan dari ambon ke palangkaraya
2. rute yang dilewati penerbangan dari yogyakarta ke padang
3. rute yang dilewati penerbangan dari bangka ke samarinda
4. rute yang dilewati penerbangan dari pontianak ke ambon



2

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T19:52:49+07:00
1.ambon palangkaraya = kendari, samarinda, jaya pura 2.yogyakarta padang =semarang bandung jakarta 3.bangka samarinda = surabaya samarinda 4.pontianak ambon = semarang dan surabaya
3 5 3
2014-03-05T20:07:53+07:00
AMBON- sulawesi barat- PALANGKARAYA YOGYAKARTA- jakarta- PADANG BANGKA- jakarta-SAMARINDA PONTIANAK- jakarta-AMBON SORRY KLO SALAH