Jawabanmu

2014-03-05T19:29:47+07:00
Ya tumbuhan spermatophyta melakukan etagenesis
baik gymnospermae maupun angiospermae ? trims
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T19:46:01+07:00
Kingdom Plantae ( Dunia Tumbuhan ) Part-2: Spermatophyta Ciri/ sifat dan karakteristik
Merupakan tumbuhan biji: menghasilkan biji pada bunga/ runjungBerklorofilAutotroph ( dapat menyusun makanannya sendiri )Sebagian bersifat heterotroph         Parasit: Tali Putri ( Cassyta filiformis )         Karnifora: Nephentes ampulae
Nama lain SpermatophytaAnthophyta: tumbuhan berbungaPhanerogamae: sudah jelas alat kelamin jantan dan betinanyaEmbryophyta: mengalami tahap perkembangan embrio pada daur hidupnya
Mengalami pergiliran keturunan ( Metagenesis ), sporofit bersifat dominanKlasifikasiDikelompokkan menjadi 2 yaitu:Gymnospermae ( Tumbuhan Berbiji Terbuka )Angiospermae ( Tumbuhan Berbiji Tertutup )
2 5 2