Jawabanmu

2014-03-05T19:23:53+07:00
Pelanggaran HAM itu contohnya pembunuhan yang dilakukan dengan sengaja, menyiksa pembantu dengan kejam, dll
Pengingakaran kewajiban, misalnya kita mempunyai pr tapi tidak mengerjakannya berarti kita mengingkari kewajiban kita sebagai pelajar.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T19:26:11+07:00
Contoh pelanggaran HAM
-kasus pembunuhan munir
-pembunuhan aktivis buruh wanita, marsinah
-penembakan mahasiswa trisakti
-pembantaian santa cruz/insiden dili
-pembantaian rawagede
kalo kasus pengingkaran HAM apa ya?
tidak menghormati dan menghargai antar agama orang lain, tidak beribadah,
okedeh makasih banget yaaa :D
iya sama-sama :)