Jawabanmu

2014-03-05T19:16:40+07:00
T = 1/f
   = 1 / 2000
   = 0,0005
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T19:16:58+07:00
 Terdapat 2 rumus, yaitu:
T = 1/f
f = 1/t
Dengan ketentuan:
T  = Periode (sekon)
f  = Frekuensi (Hz)


T = 1/f
T = 1/2000 
T= 0,0005 s
Ohh :D aku orang palemang tinggalnya di kota pagaralam,Sumsel
Salam kenal ya :D
iya,salam kenal juga :D
:D Kalian Ujian sekolah nya kapan?
sekitar bulan april , km ?
Aku ujian sekolah nya tanggal 17 bulan ini (bulan maret)