Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T18:59:46+07:00
1. Melaksanakan ketertiban ( Law and Order ) Untuk mencapai tujuan bersama dan mencegah bentrokan – bentrokan dalam masyarakat Indonesia, maka NKRI harus melaksanakan penertiban. Dalam hal ini, NKRI bertindak sebagai stabilisator. 2. Mengusahakan kesejahteraan dan kemakmuran rakyat Indonesia 3. Pertahanan NKRI diperlukan untuk menjaga kedaulatannya dari serangan luar. Untuk kepentingan ini, NKRI mendatangkan perlengkapan pertahanan yang kuat dan canggih. 4. Menegakkan keadilan NKRI bertugas menegakkan keadilan bagi rakyat Indonesia dan menjamin kehidupan yang adil.
2 5 2
2014-03-05T19:00:32+07:00
Makna NKRI adalah Negara Indonesia adalah negara kesatuan yang berbentuk republik
1 2 1