Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T18:53:48+07:00
Peristiwa alam itu - gempa bumi
tempat ini - batas plat pasifik

4 4 4
kak,kurang 2 . maaf ngerepotin
kayaknya di teks itu gaada lagi
cara nyariknya gimana sih
pernah belajar konjjungsi gak? kalo pernahh, kohesi itu hampir sama kaya konjungsi
oooo gitu,makasih
2014-03-05T19:21:07+07:00
Frasa : gempa bumi, gunung berapi, peristiwa alam, gepa tektonik, gempa vulkanik, kerak bumi, korban jiwa, Plat Pasifik, gunung berapi

kohesi:
a. gempa bumi adalah getaran atau guncangan.... . Peristiwa alam itu..........lautan luas
b. Gempa bumi terjadi karena pergeseran......... . Selain itu, gempa bumi........begitu hebat.
c. gempa dapat terjadi kapan saja, ....... . Meskipun demikian, konsentrasi....... batas plat pasifik.



Semoga bermanfaat :)
Maaf kalau jawabannya terlalu singkat :)
2 5 2