makhluk hidup adalah makhluk yang memiliki ciri-ciri kehidupan seperti bernapas, bergerak, dan berkembang biak.
Makhluk hidup / Organisme terdiri dari manusia ,tumbuhan, hewan, serta mikro organisme.
makasih ya kak sebenarnya aku iseng iseng aja nanya itu soalnya aku lagi nunggu pr mtk ku dijawabka tolong bantuin pr mtk ku ka

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T17:16:28+07:00
Kumpulan molekul2 yg saling mempengaruhi sedemikian sehingga berfungsi secara stabil dan memiliki sifat hidup
1 5 1
2014-01-09T17:17:01+07:00
Makhluk hidup adalah segala jenis makhluk yg mampu menjalankan proses2 kehidupan