Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T18:35:05+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

×
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Kritik berasal dari perkataan Yunani “Krinein” yang artinya memisahkan, merinci. Dalam kenyataan yang dihadapinya, orang membuat pemisahan, perincian, antara nilai dan bukan nilai, arti dan yang bukan arti, baik dan jelek
6 3 6
Dengan demikian sasaran kritik adalah manusia yang bertanggungjawab dan dunia yang tergantung dari manusia yang harus mempertanggungjawabkannya. Dengan perkataan lain, kita tidak dapat melancarkan kritik terhadap alam semata, terhadap binatang yang melulu bertingkah menuruti naluarinya, atau terhadap bayi yang baru saja dilahirkan dan sama sekali belum dapat mempertanggungjawabkan perbuatan-perbuatannya.
Kritik seni adalah penelitian tertentu dalam kehidupan seni. Dengan sifat dasar seperti itu, maka kritik seni merupakan renungan pertanggungjawaban untuk membuka jalan serta menentukan mana yang tidak semestinya, mana yang wajar, mana yang harus kita kembangkan dan ke arah mana ?. Tanpa kritik, seni akan tetap ada, tapi perkembangannya dapat kita sangsikan – setidak-tidaknya laju perkembangannya dan perkembangan kualitasnya tidak akan secepat dan sesubur dengan kritik.
2014-03-05T18:55:36+07:00
Seni i2 tergambar dalam musik dn coretan tangan atau menggambar

klik terima kasih
5 2 5