Buatlah pertanyaan & jawaban dari wawancara tentang kesehatan!
Tolong jawab ya. Thx.

2
sebutkan Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis.
sebutkan pengertian kesehatan ? jawaban=> Kesehatan adalah keadaan sejahtera dari badan, jiwa, dan sosial yang memungkinkan setiap orang hidup produktif secara sosial dan ekonomis.
trm kasih. c:
Sama sama :)

Jawabanmu

2014-03-05T18:31:05+07:00
Apah kah kesehatan di wilayah ini sudah memadai ?
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T18:32:31+07:00
1.kesehatan sebagian besar didapat dari? jawaban=„Äčolahraga dan makan makanan bergizi 2. cara untuk selalu sehat dan tdk sakit adalah? jawaban=„Äč olahraga debgab teratur,makan vitamin,memakan makanan bergizi
terima kasih kak.
saya masih kelas 7 smp,haha