Jawabanmu

2014-03-05T18:32:41+07:00
Na⁺ karena merupakan elektrolit kuat sehingga tidak terhidrolisis dalam air
tolong bantu saya lagi, garam yang mengalami hidrolisis total ialah..
itu soal pilihan ganda yaa? jawabannya e
alasannya karena garam tersebut terbentuuk dari asam lemah dan asam basa
iya, jwbnnya yg e.Al2(CO3)3. BENAR AJA KAN JWBNNYA KALAU YG E TERIMA KASIH BANYAK.
iya samasama hehe
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T18:41:21+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ion-ion yang berasal dari asam kuat (misalnya Cl–, NO3–, dan SO42–) atau ion-ion yang berasal dari basa kuat (misalnya Na+, K+, dan Ca2+) tidak bereaksi dengan air atau tidak terjadi hidrolisis.




Semoga membnatu :) D jadikan jwb terbaik
Bisa bantu kerjakan soal yg ini ke dalam 50 mL larutan CH3COOH 0,1 M ditambahkan 50 mL larutan NaOH 0,1 M. pH larutan akan berubah dari (Ka CH3COOH = 1 x10^-5) .