Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T18:17:59+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Masih sangat beragam jenisnya dan banyak spesiesnya
75 4 75
2014-03-05T18:18:25+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pada masa praaksara tidak ada kebun binatang, maka bintang tersebut hidup di hutan. Tidak seperti jaman sekarang hewannya pada hidup di kebun binatang


Pilih sebagai jawaban terbaik ya
135 4 135
terimakasih
klik tombol terima kasih dan jadikan sebagai jawaban terbaik agar 25% poin kembali kepadamu