Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T18:09:51+07:00
Teori ini diberi nama teori bintang kembar karna Lyttleton beranggapan bahwa tata surya ( matahari dan planet ) terbentuk dari dua buah bintang, yang kemudian salah satunya hancur dan membentuk panet dan yang lainnya menjadi bintang ( matahari ) adpun alsan dari pendapat ini karna setelah penelitian terhadap tata surya lain ternya ada tata surya yang memiliki bintang kembar, oleh karna itulah Lyttleton beranggapan bahwa tata surya kita terbentuk dari proses meladaknya bintang kembar.
1 5 1
2014-03-05T18:14:50+07:00
Mulanya galaksi terdapat 2 bintang kembar. lalu salah satu bintang tersebut meledak kemudian serpihan - serpihan tersebut mengelilingi bintang 1'nya yang tidak meledak. lalu bintang yang tidak meledak menjadi matahari dan yang meledak menjai planet - planet 

semoga membantu dan jadikan jawaban terbaik :)