Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T18:15:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

√ó
Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Karena diketaui r1 = 8 cm dan r2 = 10 cm
Perbandingan lingkaranya berati satu O penuh

d = 2 x r
d1 = 2 x 8 = 16
d2 = 2 x 10 = 20

jadi perbandingan O nya = 20 : 16 dapat di sederhanakan menjadi 5 : 4

Semoga membantu :) D
2014-03-05T18:24:28+07:00