Jawabanmu

2014-03-05T17:51:20+07:00
Tidak sama.

Sel Hewan
1. tidak memiliki dinding sel
2. tidak memiliki plastida
3. memiliki lisosom
4. memiliki sentrosom
5. timbunan zat berupa lemak dan glikogen
6. bentuk tidak tetap
7. pada hewan tertentu memiliki vakuola, ukuran kecil, sedikit
Sel Tumbuhan
1. memiliki dinding sel dan membran sel
2. umumnya memiliki plastida
3. tidak memiliki lisosom
4. tidak memiliki sentrosom
5. timbunan zat berupa pati
6. bentuk tetap
7. memiliki vakuola ukuran besar, banyak
5 3 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:52:30+07:00
Tidak. misalnya heawwaan yangbmemiliki lisoson dan mikrotobulus sedangkan tumbuhan tidak memilikinya.
5 4 5