Jawabanmu

2014-03-05T17:33:44+07:00
Mempererat persatuan antar ngr....meningkatkn pendapatan devisa ngr....diberikan bantuan bila terkena bencana
msih kurang kta bu guru ada 9 manfaat.
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:45:06+07:00
Manfaatnya adalah :
1.Memperluas pasar untuk membantu sektor ekonomi serta ekspor-impor
2.Menambah lapangan kerja
3.meningkatkan perdamaian internasional
4.Kerja sama dibidang militer berupa memajukan kekuatan militer
5.Kerja sama dibidang pendidikan berupa perbaikan sistem pendidikan
6.Meningkatkan produktivitas dari masing masing negara
7.Transfer teknologi modern
8.Meningkatkan hubungan persahabatan antar negara
9.Memperkenalkan potensi negara kepada negara lain berupa kekayaan alam dan    budaya

Semoga membantu :)
1 5 1