Floem: Mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh bagian tumbuhan.
Xilem: Mengangkut air dan mineral dari dalam tanah melalui akar, menuju batang, dan akhirnya ke daun.
Komentar sudah dihapus
-Xilem : Mengangkut air dan zat hara dari akar menuju daun
- Floem : mengangkut hasil fotosintesis dari daun keseluruh tubuh tumbuhan
Xilem mengangkut air dari akat ke daun
Floem mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh bagian tumbuhan

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:32:03+07:00
Fungsi dari xilem dan floem adalah :

xilem : mengangkut air dan unsur hara dari akar ke daun
floem : mengangkut hasil fotosintesis dari daun ke seluruh tubuh tumbuhan

terima kasih :) semoga membantu ya :)
kalau suka mohon jadikan yang terbaik :)
2014-03-05T17:32:39+07:00
Xilem mengangkut air dan zat hara dari tanah keseluruh daun
floem mengangkut hasil fotosintesis ke suluruh tubuh tumbuhan