Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:30:37+07:00
Negosiasi adalah sebuah bentuk interaksi sosial saat pihak - pihak yang terlibat berusaha untuk saling menyelesaikan tujuan yang berbeda dan bertentangan.
Negosiasi adalah bagian dari kehidupan kita sehari-hari dengan kita sadari maupun tidak, sebagai contoh ketika kita sedang berbelanja atau membeli sesuatu di pasar, maka kita akan terlibat suatu proses tawar-menawar harga barang yang akan kita beli (kecuali apabila kita membeli disupermarket/minimarket kita tidak akan bisa menawar), dalam hal ini berarti kita sedang melakukan praktik negosiasi. Begitu juga ketika kita sedang meminta sesuatu kepada orang tua kita, misalkan kita menginginkan hand
makasih yah L:D
iyah sama sama :)
Negoisasi adalah Proses penetapan keputusan secara bersamadimana pihak-pihak yang terlibat memilikipreferensi yang berbeda
2014-03-05T17:31:51+07:00
Sebuah bentuk interaksi sosial antara pihak yang berbeda yang bertujuan untuk menyelesaikan perbedaan dan pertentangan 

semoga membantu dan jadikan jawaban terbaik :)