Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:35:55+07:00
D = 42
K =  \pi d
   = 22/7 . 42
   = 22 . 6
   = 132 

50 kali berputar 
132 x 50
=6600 cm = 66 m 
d = 42
K = \pi d
= 22/7 x 42
= 22x 6
= 13

50 kali berputar
132 x 50
=6600 cm = 66 m
2014-03-05T17:36:54+07:00
Kel. lingkaran: 2 x 22/7 x 42=264 x 2(roda)
                                        =528 cm
jarak:50 x 528=26.400 cm
                    =26,4 m=0,264 km