Jawabanmu

2014-03-05T17:22:14+07:00
1.apakah saat ini pengaruh banjir dapat diatasi?
2.apakah kabut asap yang terjadi dibeberapa daerah dapat teratasi?
3.apakah gunung meletus dapat diantisipasi secra cpt pd pemerintah?
4.apakah yang terjadi jika banjir terus melanda ibu kota?
5.apakah penggundulan hutan dibuat uu nya?
6.apakah pengeboran minyta dilaut bisa dilakukan secara meterialistis?
7.apakah yg akn tjd jika laut tercemar?
8.manfaat muntahan larva gunung meletus?
9.bencana alam yg plg menakutkan ?
10.bila kabut asap ditangani dg hjan buatan,kalau abu vulkanik dg ap?

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:26:49+07:00
1.apa yang dimaksud peristiwa alam? 2.sebutkan apa saja yang termasuk peristiwa alam? 3.sebutkan contoh peristiwa alam akibat ulah manusia? 4.sebutkan contoh peristiwa alam akibat alam itu sendiri? 5.jelaskan proses terjadinya banjir?
5.jelaskan pemyebab trrjadinya banjor?
7.penyebab terjadinya tanah longsor?
penyebab terjadi nya banjir dalah karena faktor curah hujan yang tinggi , karena tersumabat nya saluran air / got, karena tidak adanya penyerapan air,dan juga karena perubahan iklim global yang menyebabkan curah hujan menjadi tinggi
penyebab tanah longsor adalah tidak adanya tempat penyerapan air sebab hutan yang gundul karena penebangan hutan , penyebab lain ialah kelalaian manusia yang lupa menjaga hutan yg ada bahkan sebagian dari mereka sengaja menebang pohon yg ada untuk industri. akibatnya banyak kerugian yang harusditanggung oleh negara