Jawabanmu

2014-03-05T17:14:42+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit pada pembuluh darah yaitu
1.Anemia(Kekurangan darah)
Gejala:Lesu
Penyebab:Kekurangan Darah
Pencegahan:Memakan sayur yang penuh zat besi
2.Hemofilia
Gejala:Darah tidak bisa membeku
Penyebab:Kekurangan vitamin K
Pencegahan:Memakan makanan yang penuh vitamin K
3.Jantung Koroner
Gejala:Saya tidak mengetahui
Penyebab:Penyempitan pada pembuluh darah menuju ke jantung
Pencegahan:Mengurangi makanan berkolestrol
4.Stroke
Gejala:Tidak dapat berbicara
Penyebab:Penyempitan pada pembuluh darah menuju Otak
Pencegahan:Mengurangi makanan berkolestrol

Semoga membantu dan pilih sebagai jawaban terbaik agar 25% poin kembali kepadamu 
pada pembuluh darah bukan darah ,
tolong dijawab secepatnya,
pr ini harus dikumpul sejarang ,
please....................
Maaf saya cuma menemukan itu
Saya edit lagi
ya gpp kalu ngx dapat
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:20:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Penyakit pembuluh darah adalah hipertensi

penyebabnyya:
terlalu banyak makan garam,dan 
makan makanan yang berkolestrol

gejala:
sering marah,
tekanan darahnya tinggi saat di periksa
mudah stress

cara mencegahhnya:
jangan makan makanan yang berkolestrol

sering berolahraga

sering makan sayur

konsultasi ke dokter

jangan mudah marah/stress

semoga membantu :)
ya terima kasih
ya sama-sama,jangan lupa tandai yg terbaik :)