Jawabanmu

2014-03-05T17:10:21+07:00
W=p.t
p=v.i
  =1.5(2).0,2
  = 3.0,2
  =0,6
w=0,6.5(60)
  = 0,6.300
  =180
coba di hitung lagi misalkan masih ragu
w=0,6.5(60) yang 60 dpt dari mn?
1 menit 60 sekon
knp 1 menit yang diyanya 5 menit
ya makanya di kaliin 5
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:18:14+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
DIk v = 1,5 V = 1 baterai, jadi kalo 2 baterai 2 x 1,5 = 3 Volt
      t = 5 menit jadikan detik = 5 x 60 sekon = 300 sekon
     A = 0,2 Amper
Dit W energi ?
jawab.

rumus W = v i t
              = 3 . 300 . 0,2
              = 180 joele

Semoga membantu :) D