Jawabanmu

2014-03-05T16:56:12+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Buktinya bahwa semua pengeluaran utk desa telah sampai kepelosok-pelosok
desa terpencil
bahan listrik sudah ada di sebagian desa di indonesia
semoga membantu :)
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T16:57:25+07:00
Potensi daerah lebih ditonjolkan dengan cara mengekspos lebih luas.
pembangunan insfrastruktur untuk umum lebih merata. 
peningkatan taraf hidup masyarakat dan mengurangi pengangguran 

semoga membantu dan jadikan jawaban terbaik :)
terima kasih :)
iya.. terima kasih juga atas jawabannya.. :)
iyaa, samasama :)