Jawabanmu

2014-03-05T16:54:20+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Amenia
Penyakit yang disebabkan kekurangan sel darah merah atau sel darah merah kekurangan homoglobin.
gejalanya:
sering pusing 
dan pingsan

cara mencegahnya:
makanlah makanan yang mengandung zat besi

makan lah obat-obatan yang menambah darah

jangan lupa makan yang sehat dan bergizi.

semoga membantu dan bermanfaat!!! :)

ya sama-sama :)
yang pada darah ada bukan pada sistem peredaran darah
ya anemia pada darah kerena kekurangan darah ,kalau sistemnya penyakit stroke . :)
owh makasih ya ,
ok :)
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:32:31+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Hipertensi
Gejala : Suka marah, warna kulit sering berubah kemerah merahan

Hipotensi
Gejala : Cepat lelah dan pusing

Hemofilia
Gejala : Darah sukar membeku

Anemia
Gejala : Cepat lelah dan pusing, sering pingsan karena aktivitas padat
hipertensi kan pembuluh darah sama hipotensi juga hemofilia ???????????????????????????????????????????????????????????