Jawabanmu

2014-03-05T16:48:02+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
. Bentuk bangunan ramping
2. Atapnya merupakan perpaduan tingkatan
3. Puncak berbentuk kubus

5. Relief timbul sedikit
6. Lukisannya simbolis menyerupai wayang kulit

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T16:54:34+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Ciri-ciri Candi Jawa Timur :
1. Bentuk bangunan ramping 
2. Atapnya merupakan perpaduan tingkatan 
3. Puncak berbentuk kubus 
4. Tidak ada makara, pintu dan relung atas diberi kepala kala 
5. Relief timbul sedikit 
6. Lukisannya simbolis menyerupai wayang kulit 
7. Letak candi agak di bagian belakang 
8. Kebanyakan menghadap barat 
9. Bahan candi kebanyakan dari batu bata

Ciri-ciri Masjid kuno :
1. Bangunannya mirip dengan rumah adat daerah setempat.
2. Di halaman masjid terdapat makam pendiri atau orang yang berjasa dalam syiar agama di daerah tersebut.
Jadikan jawaban terbaik ya :)
Thanks karena sudah dijadikan sebagai jawaban yang terbaik.