Panjang diameter sebuah roda 56 cm. jika roda itu berputar sebanyak 400 kali maka panjang lintasannya adalah....

2
Spertiny klau pnjg jlanny brart 56*400
Tapi klau pjg lpisan rodanya brpuar brart dicari kliling lingkaran truz dikali 400

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T16:35:52+07:00
K = π . d 
K = 22/7 . 56 
K = 176 cm 

untuk mencari panjang lintasan, adalah Keliling dikali dengan banyaknya roda berputar 
Panjang lintasan = 176 . 400 
Panjang lintasan = 70400cm atau 704m
4 4 4
2014-03-05T16:36:50+07:00
K =  \pi x d
   = 22 x 56 
       7
   = 176 cm x 400
   = 70.400 cm

3 4 3