Jawabanmu

2014-03-05T16:31:15+07:00
Untuk mengukur ketinggian suatu titik dari permukaan laut 

semoga membantu dan jadikan yang terbaik :)
7 4 7
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T16:33:43+07:00
Altimeter adalah alat untuk mengukur ketinggian suatu titik dari permukaan laut. Biasanya alat ini digunakan untuk keperluan navigasi dalam penerbangan, pendakian, dan kegiatan yang berhubungan dengan ketinggian. Altimeter bekerja dengan beberapa prinsip. tekanan udara (yang paling umum digunakan)Mangnet bumi (dengan sudut inclinasi)Gelombang (ultra sonic maupun infra merah, dan lainnya)Penggunaan Altimeter umumnya selalu diikuti dengan penggunaan kompas.