Jawabanmu

2014-03-05T16:18:27+07:00
Karena kecepatan atau luasnya distribusi akan menari banyak konsumen yang puas dengan disitribusi yang cepat
1 5 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T16:24:14+07:00
Karena dengan penditribusian konsumen akan lebih mengenal produk - produk tersebut. selain itu, distributor juga memudahkan para konsumen untuk mengkonsumsi hasil produk tersebut 

semoga membantu dan jadikan jawaban terbaik :)