Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T16:09:08+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Berlatih militer bersama
kerjasama ekspor-impor
pertukaran pelajar
kerjasama (misal jika B ada bencana A membantu B, begitu juga sebaliknya)

jadikan yg terbaik yaa :)


11 4 11
2014-03-05T16:10:54+07:00
Kerjasama bilateral.contoh :
Indonesia melakukan ekspor impor dengan AS, Indonesia melakukan kerjasama militer dengan Malaysia, Indonesia melakukan ekspor impor dengan Jepang, dsb. Contoh konkretnya adalah Indonesia mengekspor barang2 tambang ke AS, sedangkan AS mengekspor barang2 elektronik ke Indonesia. Indonesia mengekspor hasil2 pertanian ke Jepang, sedangkan Jepang mengekspor barang2 elektronik ke Indonesia, Indonesia dan Malaysia pernah melakukan latihan bersama angkatan bersenjata di bidang militer. 
11 4 11