Cri-ciri peninggalan dan perkembangan kehidupan masa berburu dan mengumpulkan makanan

2
1.tinggal di goa
daerah yang mereka anggap menguntungkan adalah daerah yang berada dekat sungai,dannau,atau sumber air
2.alat transportasi rakit dang akhirnya menjadi perahu
3.perkembangan budaya lambat,lama kelamaan meningkat karena mampu membuat kalung dari kulit kerang
4.penelitian alat2 tsb dilakukan mulai tahun1935 oleh von koeningswald
jadikan terbaik ya

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T15:54:54+07:00
1. tempat tinggalnya yaitu gua
2. gerabah yaitu kapak lonjong dan mata panah
3. alat alat dari logam dan batu adalah alat alat yang diperlukan dalam kehidupan sehari hari / berbagai bentuk benda seni,peralatan hiddup dan upacara adat
masa berburu dan mengumpulkan makanan dari zaman pithecanthropus sampai dengan homo sapiens
JADIKAN YANG TERBAIK YAA
yang ke satu sama dua yang berburu.yang ketiga perundangingan , maaf ya jika komentar :)
iya tapi kan berhubungan dengan berburu mbk :)\
ok...
ok...
makasih udah dijadikan YANG TERBAIK :)
2014-03-05T15:56:18+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
1. tempat tinggalnya yaitu gua
2. gerabah yaitu kapak lonjong dan mata panah
dan kapak genggam yang digunakan utk berburu.

semoga membantu :)