Jawabanmu

2014-03-05T15:50:35+07:00
adalah persilangan dua varietas yang mempunyai sifat beda lebih daripada satu, kecuali mengenai warna, dan bunga dapat berbeda dalam bentuknya, demikian pula mengenai daun dan bijinya.
JADIKAN YG TERBAIK YA
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T15:51:24+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Dihibrid yaitu persilangan dengan dua sifat beda sangat berhubungan dengan hukum Mendel II yang berbunyi “independent assortment of genes”. Atau pengelompokan gen secara bebas.

itu bukan dihibrida tapi dihibrid

semoga membantu !!!!
:)
2 5 2