Jawabanmu

2014-03-05T15:31:25+07:00
75-25=50derajat 10+10 (0.000019×50) 20.00095
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T17:03:09+07:00
Rumus Penambahan Muai Panjang
Lo×α×Δt
dengan
Lo=Panjang mula-mula
α=alfa atau koefisien muai panjang
Δt=kenaikan suhu(selisih antar suhu setelah pemanasan dan suhu sebelum dipanaskan)
Lo×α×Δt
10×0,000019×50
=500×0,000019
=0,0095
Setelah itu tambahkan panjang mula-mula dengan penambahan panjang
10+0,0095
=10,0095 m

Semoga membantu dan pilih sebagai jawaban terbaik

1 5 1