Kalimat yg menyatakan bahwa sesungguhnya kemerdekaan itu adalah hak segala bangsa, terdapat pada?.......

2
kalimat PROKLAMASI
undang undang dasar tahun 1945 . pada paragraf 1
uud 1945 pada alenia ke 43
alenia ke 4
undang-undang dasar negara republik indonesia tahun 1945 pada pembukaan paragaraf 1 kalimat pertama " Bahwa sesunggunhnya kemerdekaan itu ialah hak segala bangsa ...."

Jawabanmu

Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T15:21:51+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Terdapat pada Pembukaan UUD 1945 alinea pertama.
10 4 10
2014-03-05T15:23:28+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Pembukaan uud 1945 alinea yang pertama

8 4 8