Jawabanmu

  • dena
  • Gemar Membantu
2014-03-05T15:52:28+07:00
1. 6x+x=26-5 7x=21 x=3 2. 2-4x=3 -4x=3-2 x=-1/4 3. -2x+x=36+12 -x=48 4. -9x=-10+1 -9x=-9 x=1
1 4 1
Jawaban paling cerdas!
2014-03-05T15:57:39+07:00
1.) 6x + 5 = 26 -x
6x+x= 26-5
7x= 21
x = 21/7
x= 3

2.) 2- 4x = 3
-4x = 3-2
-4x= 1
x= -1/4

3.) x-12 = 2x + 36
x-2x = 36 + 12
-x = 48
x = -48

4.) -5x-4x+10 = 1
-9x= 1-10
-9x = -9
x = -9/-9
x= 1

5.) 2 + x/4 = 5
8/4 + x/4 = 5
8 + x = 5x4
8 + x = 20
x= 20-8
x= 12

smoga membantu,,,,,