Jawabanmu

2014-01-09T15:00:27+07:00
Jawaban paling cerdas!
2014-01-09T15:03:36+07:00

Ini adalah Jawaban Tersertifikasi

Jawaban tersertifikasi mengandung isi yang handal, dapat dipercaya, dan direkomendasikan secara seksama oleh tim yang ekspert di bidangnya. Brainly memiliki jutaan jawaban dengan kualitas tinggi, semuanya dimoderasi oleh komunitas yang dapat dipercaya, meski demikian jawaban tersertifikasi adalah yang terbaik dari yang terbaik.
Menurut aku ya :
1. Pendidikan di Indonesia
2. Kenakalan Remaja
3. Lingkungan Hidup
4. Korupsi
5. Global Warming
6. Rasisme
7. Bahaya Merokok
8. Tawuran
9. Budaya Indonesia
10. Dampak Positif dan Negatif Jejaring Sosial

:)
9 4 9